Kebijakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Apa yang dimaksud dengan Komitmen?

Komitmen adalah gambaran dari tekad suatu organisasi untuk melakukan/mencapai sesuatu pada level tertentu. Komitmen dalam suatu sistem manajemen merupakan landasan pinjakan untuk membangun sistem manajemen itu sendiri. tanpa adanya komitmen sebagai suatu gambaran dari tekad suatu organisasi untuk melakukan atau mencapai sesuatu maka mustahil suatu sistem akan terbentuk atau dapat memberikan hasil yang optimal.

Untuk itu komitmen juga harus dapat dibuktikan dan diukur serta dilakukan peninjauannya terhadap keselarasan dengan kondisi baik di dalam organisasi ataupun diluar organisasi.

Agar komitment dapat di buktikan dan diukur serta dapat di tinjau kesesuaiannya dengan jenis organisasinya maka komitmen ini harus dituliskan, disyahkan dengan membubuhi tandatangan dari penanggungg jawab organisasi tersebut.

Apa yang dimaksud dengan Kebijakan?

Kebijakan adalah gambaran secara tertulis tentang Komitmen atau tekad dari organisasi. maka dengan kata lain Kebijakan adalah merupakan perwujudan dari komitmen suatu organisasi dalam wujud tulisan yang di syahkan oleh penanggung jawab organisasi. sebagai bentuk pengesyahan Komitmen tersbut harus di berikan tanggal dan dibubuhi tanggal dari orang yang bertanggung jawab terhadap organisasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: